Membuat Website Toko Online dan Landing Page Tanpa Sewa Hosting dan Domain

Membuat Website Toko Online dan Landing Page Tanpa Sewa Hosting dan Domain

Membuat website toko online dan landing page tanpa sewa hosting dan domain merupakan hal yang mungkin. Kenapa membuat website ? Dijaman serba digital sekarang ini, sebuah website bukan lagi merupakan hal aneh atau sesuatu yang mewah.

Semua lini sudah mulai menerapkan penggunaan website. Mulai dari sekolah, instansi, perusahaan, blog pribadi, usaha kuliner, usaha konveksi dll

Cara Membuat Website Atau Blog

Apalagi jika anda adalah pelaku usaha offline maupu online, maka keberadaan website merupakan hal yang penting disamping media sosial

Kenapa harus ?

Karena website bisa memberikan beberapa benefit kepada kita :

  1. Branding usaha
  2. Sarana promosi
  3. Meningkatkan authority
  4. Integritas usaha

Namun, disebagian orang, membuat website itu kadang memerlukan pengetahuan yang lebih atau minimal seorang programmer. Disamping harga domain dan hosting yang mahal, mekanisme pembuatannya pun mereka tidak tahu.

Saya akan memperkenalkan 1 aplikasi, dimana bisa membantu kita yang awam untuk membuat website. Bahkan untuk yang familiar dengan websitepun akan dimudahkan dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini bernama Snapixa yang bisa membuat website usaha anda seperti toko online atau berbentuk landingpage tanpa perlu lagi memikirkan sewa domain ataupun hosting.

Didalamnya tersedia tools yang bisa drag n drop dengan mudah, tanpa perlu memahami coding2 atau ilmu html yang cukup ribet. Ada sekitar 50an template siap pakai, yang bisa digunakan, jadi anda tidak perlu lagi mendesain tampilan websitenya. Tampilan akhirnya sangat responsif untuk tampilan mobile, artinya, siap jika dibuka menggunakan smartphone.

Membuat Website

Juga disediakan ribuan gambar / image untuk sarana promosi anda, tidak perlu lagi mencari manual di google, Snapixa sudah menyediakan fitur ini.

SEO nya pun cukup bagus, ada pengaturan keyword dan tittle secara mandiri. Juga tersedia setingan animasi untuk memperindah tampilan website anda.

Juga sudah mengintegrasikan fitur list contact untuk subscriber website anda, jadi anda bisa mengumpulkan lead calon pembeli potensial kedalam aplikasi ini, untuk ditindak lanjuti ditahap berikutnya.

Membuat Website E-commerce Sederhana

Dan yang terpenting adalah, tersedianya agency license, dimana, jika anda membeli produk ini, anda bisa menjual akses pakai kepada teman atau rekan sejawat, tentu dengan harga yang anda tentukan sendiri dan incomenya 100% milik anda, tidak terpotong sedikitpun

Cocok untuk siapa aja sih Snapixa ini ?

  • Reseller atau Dropshipper
  • Supplier Produk
  • Web Desainer Services
  • Affiliate Marketer
  • Praktisi MLM
  • FB Advertiser
  • Trainer/Coaching
  • Content Writer
  • dll

Dengan harga yang sudah didiskon 35% menjadi Rp 516.000 (sekali bayar) anda sudah bisa memiliki Snapixa Lite version dan mendapatkan 400.000 credit

Jika anda berminat membeli atau mempelajari lebih lanjut bisa akses ke http://bit.ly/lihatsnapixa

Gunakan kupon REVIEW untuk mendapatkan diskon tersebut

Snapixa

Mulai 99.000
8.5

KEMUDAHAN

8.5/10

FITUR

9.0/10

HARGA

8.0/10

KELEBIHAN

  • Tanpa memerlukan hosting dan domain
  • Banyak template
  • Responsif

KEKURANGAN

  • Sementara belum ada

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.