Layanan gratis untuk bisnis online

by -
Layanan gratis untuk memulai bisnis online

Layanan gratis untuk memulai bisnis online

Dibawah ini adalah rangkuman Layanan gratis untuk memulai bisnis online dari beberapa tools yang bisa ditemukan secara gratis, trial maupun berbayar di internet

WEBSITE + LOGO + HOSTING + INVOICE

HTML5 UP: Kumpulan template HTML5 and CSS3 yg responsif.
Bootswatch: Themes gratis utk Bootstrap.
Templated: Kumpulan koleksi 845 CSS and HTML5 template.
WordPress.org WordPress.com: Untuk membuat website anda.
Strikingly.com Domain: Pembuatan website secara gratis
Withoomph: Design logo secara instan.
Hipster Logo Generator: It’s Hip, It’s Current, It’s Stylish, It’s Hipster.
Squarespace Free Logo: Anda bisa membuat dan mendownload logo dgn gratis [low resolusi].
Invoice to me: Ngga punya CRM/tool invoice ? pake ini .
Free Invoice Generator: Alternatif free invoice generator.
Slimvoice: idem dengan diatas

FREE BUSINESS / PROJECT NAME GENERATORS

The Name App: Ada ide, tapi bingung namanya? pakai ini aja.
Naminum: Membantu anda dalam mencari nama usaha yg cocok.
Short Domain Search: Pengen cari domain pendek utk shortener atau redirect link ?
Wordoid: nyari nama domain berdasarkan niche.
Impossibility: idem.
Lean Domain Search: idem lagi kakak .
Domainr: eh…idem lagi

WRITING / BLOGGING

Hemingway: Membantu anda dalam menulis lengkap dgn fitur textnya.
Grammarly: Cari dan betulkan kesalahan tulisanmu [cocok untuk blogger londo].
Medium: Coba deh yg ini…. owshome kata bule ? .
ZenPen: Hampir sama dengan hemmingway
Liberio: Bisa membuat eBook dan langsung publish ke Google Drive.
Headline Analyzer: Apakah headline blog anda sudah benar?
Egg Timer: Menggunakan timer countdown secara live

FIND (TRENDING) CONTENT (IDEAS)

Portent: Pembuat ide konten .
Google Trends: pencari trending diseluruh dunia.
Buzzsumo: Menganalisa konten apa yg bagus.
Hubspot Blog Topic Generator: Pembuat ide untuk custom blog.

FREE SEO + WEBSITE ANALYZERS

Ahrefs: SEO dan backlink checker.
Quick Sprout: Analisa lengkap untuk website mu
SEO Site Checkup: idem dgn diatas
Hubspot Marketing Grader: Untuk menentukan ranking atau grade dari web anda
SimilarWeb: Analisa statistik website.
SERPs Rank Checker: Untuk mencek ranking keyword dan SERP.
OpenLinkProfiler: Pembuat backlink.
Keywordtool: alternative dr Google Keyword Planner.
Nibbler: Test website anda.
Broken Links: Membantu mencari broken links, redirects.
Copyscape: Mencari plagiat konten.
Woorank: Sama dengan tools analisa yg diatas.
Google Pagespeed Insights: Cek performance websitemu disini.
Pingdom Website Speed Test: Test kecepatan loading website.
GTMetrics: Analisa kecepatan website dan theme [andalan para mastah imer].
XML Sitemaps: Sitemap generator secara online