Apa itu Landing Page

Anda mungkin sering mendengar istilah landing page.

Secara umum adalah, suatu halaman website yang kita sodorkan kepada visitor yang kita inginkan, yang mana di halaman tersebut berisikan penawaran dan sales letter dari produk kita

Jadi, seorang pebisnis online, memiliki Landing page sudah merupakan hal yang agak agak wajib. Tentu dengan alasan diatas tadi. Tapi, bentuk landing page masih banyak pilihannya, bisa menggunakan gratisan blogspot, wordpress, wordpress yang self hosted, ataupun ahnya sekedar berbekal link referrer jika anda seorang affiliate

Namun, jika kita menggunakan LandingPage yang bentuknya sebenar benar LandingPage, kayaknya lebih keren khan ?

Konsep Landingpage yang umum dipakai orang adalah suatu halaman yang minim dengan sidebar, minim widget, hanya dengan menu yang sedikit, tetapi cukup merepotkan jari telunjuk anda untuk menggerakkan scroll mouse dari atas sampe kebawah ?

Yup benar, Landing page seperti itulah yang biasanya dipakai oleh imer diseluruh dunia maupun Indonesia. di halaman panjang tersebut, anda akan menemui judul, deksripsi, image, testimoni, garansi jika ada, dan tombol CTA yaitu tombol yang memberikan peluang visitor untuk membeli atau menggunakan produk / jasa anda

Apakah sulit untuk membuat landing page tersebut?

Sulit atau tidaknya tergantung anda sendiri, jika anda adalah seorang yang biasa memainkan html dan coding, maka akan menjadi mudah. Beda dengan jika anda adalah pemula dalam bidang per-landing page-an.

Trus gimana jika saya kepingin membuat landing page? saya bisa kog sedikit masalah web WordPress

Landing page builder atau plugin pembuat landing page sangat banyak tersedia. Yang jelas, karena peruntukan landing page adalah untuk komersil, maka plugin buildernya pun tidak gratis alias berbayar.

Anda bisa temui nama nama seperti INSTABUILDER, PROFITBUILDER, THRIVE, dll yang semuanya berbayar. Dan 3 merk tadilah yang rata rata banyak dipakai oleh kalangan imers.

Solusi mudahnya adalah, banyak juga terdapat Landing Page theme, artinya landing page ini sudah berupa theme atau tema WP, jadi anda cukup pasang tema tersebut di dahsboard WP anda dan aktifkan. Dan tema Landingpage ini sangat banyak yang menyediakan versi gratisnya.

Jika saya akan memberikan anda sebuah Landing Page Builder secara gratis, mau?

Landing page builder yang akan saya share ini adalah 100% gratis, bukan hasil cracked, bukan nulled, bukan hasil beli kemudian di bagikan gratis, bukan !!

Tapi emang gratis dari sananya ? MAU ?

Stay tune deh….

tunggu kabar indah dari saya

Pembuatan Website untuk area Rungkut Menanggal

Web sekarang ini sudah merupakan sebuah keperluan. Bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Contoh untuk pendidikan, usaha, bisnis, pribadi, kesehatan, toko online, transportasi dll Dalam hal ...